PERAN TELEMARKETING DAN PROSEDUR ADMINISTRASI PADA AME ART & EDUCATION

FEBRIANI, NURIL (2023) PERAN TELEMARKETING DAN PROSEDUR ADMINISTRASI PADA AME ART & EDUCATION. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (263kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Telemarketing merupakan suatu metode pemasaran di mana perusahaan menggunakan telepon sebagai alat komunikasi untuk menjual produk atau jasa nya kepada calon konsumen. Prosedur adalah tata cara kerja dalam melakukan rangkaian kegiatan didalam perusahaan guna mengurutkan rencana kegiatan untuk menangani aktivitas bisnis di perusahaan. Tujuannya yaitu sebagai petunjuk cara melakukan pekerjaan dengan menggunakan metode yang detail. Sedangkan administrasi merupakan sebuah kegiatan kerjasama yang dilakukan sekelompok orang atau perusahaan yang pembagian pekerjaan nya ditentukan dalam struktur dengan sumber daya-sumber daya untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Pada AME Art & Education diterapkan promosi melalui telemarketing sehingga penawaran produk serta jasa nya dilakukan secara langsung kepada calon konsumen, serta setiap kegiatan administrasi nya menggunakan prosedur yang sudah ada di perusahaan. Laporan tugas akhir magang ini bertujuan untuk dapat mengetahui bagaimana peran telemarketing dan prosedur administrasi yang ada pada AME Art & Education. Desain laporan tugas akhir ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan teknik dokumentasi. Metode laporan data menggunakan deskriptif kualitatif. Hasil dari Tugas Akhir Magang ini menunjukkan bahwa peran telemarketing dan prosedur administrasi yang dilaksanakan oleh AME Art & Education dapat berjalan sesuai dengan SOP perusahaan, sehingga kegiatan mempromosikan barang serta jasa berjalan dengan baik. Kata Kunci: Telemarketing, Prosedur, Administrasi

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 011
Call Number: KP/31/23/009
NIM/NIDN Creators: 33120010007
Uncontrolled Keywords: Telemarketing, Prosedur, Administrasi
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 150.1-150.9 Standard Subdivisions of Psychology/Subdivisi Standar Dari Psikologi, Ilmu Jiwa > 150.6 Organization and Management of Psychology/Organisasi dan Manajemen di Bidang Psikologi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Andriyani
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:36
Last Modified: 18 Oct 2023 07:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81575

Actions (login required)

View Item View Item