IMPLEMENTASI INOVASI PROMOSI CASA COFFEEVIBES DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS

SALSABILA, DHIYA SHAFA (2023) IMPLEMENTASI INOVASI PROMOSI CASA COFFEEVIBES DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 COVER.pdf

Download (674kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)

Abstract

Kegiatan inovasi promosi yang efektif merupakan hal yang sangat menguntungkan dalam menghadapi persaingan bisnis. Inovasi Promosi adalah upaya menciptakan ide baru dalam promosi yang dapat meningkatkan daya saing bisnis. CASA Coffeevibes merupakan usaha milik kelompok 6 orang pemuda mahasiswa yang bergerak di bidang coffee shop dan dikelola oleh sumber daya manusia yang profesional dibidangnya. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi inovasi promosi CASA Coffeevibes dalam menghadapi persaingan bisnis. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil observasi, CASA Coffeevibes sudah menerapkan dengan efektif inovasi promosi. Salah satu inovasi promosi yang memiliki peran besar di CASA Coffeevibes adalah mengadakan thrift shop dengan harga sukarela. Banyak customer yang tertarik datang karena alasan tersebut, bahkan CASA Coffeevibes menjadi coffee shop paling ramai di Perum. Namun, CASA Coffeevibes memiliki masalah dalam persiapan untuk menjadi ramai seketika. Dengan begitu team CASA Coffeevibes harus lebih mempersiapkan secara matang demi kenyamanan customer. Kata Kunci : Inovasi, Promosi, CASA Coffeevibes

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 004
Call Number: KP/31/23/005
NIM/NIDN Creators: 33119010004
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Promosi, CASA Coffeevibes
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Andriyani
Date Deposited: 13 Oct 2023 04:17
Last Modified: 13 Oct 2023 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81545

Actions (login required)

View Item View Item