PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PROPAN (Studi Kasus Di Toko Bangunan Remaja Bersama Lajer, Tukdana, Indramayu)

SYAWALLUDIN, TAUFIK (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT PROPAN (Studi Kasus Di Toko Bangunan Remaja Bersama Lajer, Tukdana, Indramayu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 01 COVER.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 02 ABSTRAK.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 07 BAB 5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text
43119210038 - TAUFIK SYAWALLUDIN - 09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian cat propan pada Toko Bangunan Remaja Bersama. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen cat propan pada Toko Bangunan Remaja Bersama dengan jumlah populasi sangat banyak atau tidak di ketahui. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 175 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data mengguanakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 061
NIM/NIDN Creators: 43119210038
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:09
Last Modified: 27 Sep 2023 03:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81497

Actions (login required)

View Item View Item