PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO NAFTHA JATI SARI

PUTRI WARDANI, SOFI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO NAFTHA JATI SARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 01 Cover.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 02 Abstrak.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
43119210037 - Sofi Putri Wardani - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan trend fashion terhadap keputusan pembelian pada Toko Naftha Jati Sari. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pakaian di Toko Naftha Jati Sari dengan jumlah populasi sangat banyak atau tidak diketahui jumlahnya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 konsumen, dihitung berdasarkan rumus Hair et al. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square 3.0. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Trend Fashion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 060
NIM/NIDN Creators: 43119210037
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Trend Fashion, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:03
Last Modified: 27 Sep 2023 03:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81494

Actions (login required)

View Item View Item