PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SUNYI COFFEE

ADITYA PRATAMA, FARHAN (2023) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SUNYI COFFEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 01 Cover.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 02 Abstrak.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
42319210014 - Farhan Aditya Pratama - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang media promosi pada "Sunyi Coffee," sebuah Coffee shop yang memiliki karyawan dengan disabilitas tuli (tunarungu). Melalui media promosi ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada audiens, meningkatkan awareness terhadap Sunyi Coffee, dan secara keseluruhan meningkatkan penjualan produknya. Rancangan media promosi akan menampilkan profil para karyawan disabilitas, aktivitas pelayanan pesanan, serta pengajaran Bahasa Isyarat, menciptakan pengalaman yang unik dan berbeda dari Coffee shop lainnya. Dalam penelitian ini, diungkapkan bahwa media promosi berperan penting dalam meningkatkan Brand Awareness dan penjualan pada produk Sunyi Coffee. Penggunaan desain yang menarik dan fokus pada edukasi tentang Bahasa Isyarat akan menjadi daya tarik bagi audiens dan mendukung interaksi yang inklusif. Dengan memanfaatkan sosial media, khususnya Instagram dan Youtube, Sunyi Coffee memiliki peluang untuk mencapai audiens yang lebih luas dan memperluas kesadaran tentang brand mereka. Diharapkan bahwa dengan perancangan media promosi yang tepat, Sunyi Coffee dapat mencapai tujuan pemasaran mereka, sambil memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memperkuat komitmen mereka terhadap inklusivitas dan keberagaman.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV 23 013
NIM/NIDN Creators: 42319210014
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Media Promosi, Tempat Kopi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 21 Sep 2023 03:20
Last Modified: 21 Sep 2023 03:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81242

Actions (login required)

View Item View Item