ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, SUBJECTIVE NORMS, SOCIAL MEDIA INFLUENCE, DAN HEALTHCARE SYSTEM TERHADAP REVISIT INTENTION PASCA PANDEMI COVID-19 PADA DESTINASI WISATA BALI

Agustina, Novia (2023) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, SUBJECTIVE NORMS, SOCIAL MEDIA INFLUENCE, DAN HEALTHCARE SYSTEM TERHADAP REVISIT INTENTION PASCA PANDEMI COVID-19 PADA DESTINASI WISATA BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

[img]
Preview
Text (COVER)
43119010377 - Novia Agustina - 02 Cover.pdf

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43119010377 - Novia Agustina - 03 Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43119010377 - Novia Agustina - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB 2)
43119010377 - Novia Agustina - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB 3)
43119010377 - Novia Agustina - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB 4)
43119010377 - Novia Agustina - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB 5)
43119010377 - Novia Agustina - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119010377 - Novia Agustina - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43119010377 - Novia Agustina - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)

Abstract

COVID-19 membuat banyak perubahan dan dampak di hampir semua sektor salah satunya pada sektor pariwisata. Pariwisata dunia mengalami kertepurukan karena segala kegiatan di dalamnya terhenti akibat COVID-19. Bali merupakan pariwisata favorit di Indonesia yang diminati oleh wisatawan lokal hingga internasional ikut terdampak, penurunan wisatawan pada tahun 2020 dan 2021 sangat drastis dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang terus mengalami kenaikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor dari minat seperti attitude, perceived behavioral control, dan subjective norms, serta faktor lainnya yaitu social media influence dan healthcare system terhadap revisit intention wisatawan pasca pandemi ke destinasi wisata di Bali. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga dari wisatawan yang pernah mengunjungi Bali dan jumlah sampel sebanyak 138 yang ditentukan menggunakan software G Power Statistic. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner dan olah data dengan teknik analisis SEM-PLS menggunakan software SPSS dan SmartPLS. Kata Kunci: Attitude, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms, Social Media Influence, Healthcare System, Revisit Intention

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119010377
Uncontrolled Keywords: Attitude, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms, Social Media Influence, Healthcare System, Revisit Intention
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 11 Sep 2023 06:34
Last Modified: 11 Sep 2023 06:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/80666

Actions (login required)

View Item View Item