Agustina, Novia (2023) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, SUBJECTIVE NORMS, SOCIAL MEDIA INFLUENCE, DAN HEALTHCARE SYSTEM TERHADAP REVISIT INTENTION PASCA PANDEMI COVID-19 PADA DESTINASI WISATA BALI. S1 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.
|
Text (COVER)
43119010377 - Novia Agustina - 02 Cover.pdf Download (776kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
43119010377 - Novia Agustina - 03 Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
43119010377 - Novia Agustina - 04 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
||
Text (BAB 2)
43119010377 - Novia Agustina - 05 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB 3)
43119010377 - Novia Agustina - 06 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB 4)
43119010377 - Novia Agustina - 07 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB 5)
43119010377 - Novia Agustina - 08 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43119010377 - Novia Agustina - 09 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
43119010377 - Novia Agustina - 10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
Abstract
COVID-19 membuat banyak perubahan dan dampak di hampir semua sektor salah satunya pada sektor pariwisata. Pariwisata dunia mengalami kertepurukan karena segala kegiatan di dalamnya terhenti akibat COVID-19. Bali merupakan pariwisata favorit di Indonesia yang diminati oleh wisatawan lokal hingga internasional ikut terdampak, penurunan wisatawan pada tahun 2020 dan 2021 sangat drastis dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang terus mengalami kenaikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor dari minat seperti attitude, perceived behavioral control, dan subjective norms, serta faktor lainnya yaitu social media influence dan healthcare system terhadap revisit intention wisatawan pasca pandemi ke destinasi wisata di Bali. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga dari wisatawan yang pernah mengunjungi Bali dan jumlah sampel sebanyak 138 yang ditentukan menggunakan software G Power Statistic. Adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner dan olah data dengan teknik analisis SEM-PLS menggunakan software SPSS dan SmartPLS. Kata Kunci: Attitude, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms, Social Media Influence, Healthcare System, Revisit Intention
Actions (login required)
View Item |