PENGARUH HARGA, PROMOSI, SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP UMKM WILAYAH DEPOK DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING

Hermawan, Mochamad Rizal (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP UMKM WILAYAH DEPOK DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.Cover.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB 2)
04.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB 3)
05.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB 4)
06.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB 5)
07.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Di beberapa sudut kota kota di dunia, berdiri banyak coffee shop, tidak dapat dipungkiri jika kopi merupakan salah satu komoditas utama dunia. Menarik untuk dikaji untuk mendapatkan jawaban atas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen untuk membeli Kopi. Fenomena yang terjadi di ada sebagian coffee shop yang tutup walaupun belum lama berdiri. Ini terjadi karena coffee shop mulai kehilangan pelanggan. Kehilangan pelanggan membuat keuntungan dan penjualan menurun sehingga kinerja bisnis perusahaan ikut menurun. Ini terjadi karena coffee shop kalah dalam bersaing dengan para kompetitor lainnya. Coffee shop tidak pandai untuk menyediakan lokasi yang menarik, harga yang kurang bersaing, bauran produk yang kurang unik dan berkualitas. Selain itu, tidak ada pengembangan dan inovasi pada coffee shop yang pada akhirnya tutup. Setelah melakukan tinjauan terhadap penelitian-penelitian sebelumnya, maka ditentukan tujuan penelitian yaitu untuk menganalisis pengaruh harga, suasana toko, promosi, kualitas layanan, dan citra merek, melalui sikap sebagai intervening terhadap keputusan pembelian. Populasi adalah para pecinta kopi yang pernah membeli Kopi Coffee shop UMKM di Depok. Unit sampel yang diambil adalah 200 responden. Analisis data menggunakan SEM dengan program PLS. Hasil yang didapat mencerminkan faktor harga, promosi, suasana toko, kualitas layanan, dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian melalui sikap sebagai intervening. Kata kunci: sikap, keputusan pembelian, teori S-O-R

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121110121
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: sikap, keputusan pembelian, teori S-O-R
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 08 Sep 2023 04:57
Last Modified: 08 Sep 2023 04:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/80534

Actions (login required)

View Item View Item