AZKIA, FILZA NAUFAL (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
COVER - DAFTAR LAMPIRAN - Filza Naufal Azkia - 43117010195 - Filza Azkia.pdf Download (319kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - Filza Azkia.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
Abstract
The purpose of this study was to determine the effect of Service Quality, Trust, and Advertising on Purchase Decision at Bukalapak. This research is a quantitative research with a sample size of 160 respondents. This study uses data analysis techniques Structural Equation Modeling (SEM) and data processing using Partial Least Square (PLS). The sampling technique used is non-probability sampling with purposive sampling technique. By using a quantitative descriptive approach. The results of this study indicate that service quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, trust has a positive and significant effect on purchasing decisions and advertising has a positive and significant effect on purchasing decisions at Bukalapak. Keywords : Service Quality, Trust, Advertising, Purchase Decision, and Bukalapak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanya 160 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) dan pengolahan data menggunakan Partial Least Square (PLS). Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Iklan Berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan, Iklan, Keputusan Pembelian, dan Bukalapak
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43117010195 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan, Iklan, Keputusan Pembelian, dan Bukalapak |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ADELINA HASNA SETIAWATI |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 08:22 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 08:22 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79771 |
Actions (login required)
View Item |