PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK TEMBAKAU (STUDI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA)

LINUWI, DIOR (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK TEMBAKAU (STUDI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.Cover1 - ErWin Winata.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2.BAB 1 - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB II)
3.BAB 2 - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB III)
4.BAB 3 - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB IV)
5.BAB 4 - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB V)
6.BAB 5 - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7.DAFTAR PUSTAKA - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8.LAMPIRAN - ErWin Winata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)

Abstract

This research aims to identify product knowledge and advertisement on purchasing decision to tobacco cigarette . The subjects in this study college student at Mercu Buana University. The sample used in this study was 100 respondents. The sampling technique uses accidental sampling. By using a quantitative descriptive approach. Therefore, the data analysis used is statistical analysis in the form of Multiple linear regression. The results of this study indicate Product Knowledge has not a significant positive effect on purchasing decision and advertisement has a significant positive effect on purchasing Keywords: Product knowledge, advertisement, purchasing decision, tobacco cigarette. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan produk dan iklan terhadap keputusan pembelian rokok tembakau. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Oleh karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistik berupa Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Pengetahuan Produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan iklan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian Kata kunci: Pengetahuan produk, iklan, keputusan pembelian, rokok tembakau.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43116010234
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan produk, iklan, keputusan pembelian, rokok tembakau.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 25 Jul 2023 02:57
Last Modified: 25 Jul 2023 02:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79565

Actions (login required)

View Item View Item