HIDAYAT, EGA TAUPIK (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL BELI LAZADA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER (1) - ega taufik.pdf Download (235kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1 - EGA TAUPIK - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2 - EGA TAUPIK - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3 - EGA TAUPIK - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4 - EGA TAUPIK . - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5 - EGA TAUPIK - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka - EGA TAUPIK - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - EGA TAUPIK(1) - ega taufik.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
Abstract
This study is to determine the effect of Product Quality, Service Quality, and Trust on Repurchase Interest in Lazada application users. Research respondents are consumers who make purchases on the Lazada site repeatedly or more than 2 (two) times. This research was conducted on 140 respondents. The sampling technique used convinance sampling using a quantitative approach, the analysis used was statistical analysis in the form of SEM-PLS and the data analysis method used Variance Besed Structural Equation Modeling Partial Least Square (PLS). The results of this study indicate that the product quality test, service quality and trust have a positive and significant effect on repurchasing on the Lazada site. Keywords: Product Quality, Service Quality, Trust and Repurchase Interest Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli ulang pada pengguna aplikasi Lazada. Responden penelitian adalah konsumen yang melakukan pembelian pada situslazada secara berulang atau lebih dari 2 (dua) kali. Penelitian ini dilakukan terhhadap 140 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan convinance sampling dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, analis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS dan metode analisis data menggunakan Variance Besed Structural Equation Modeling Partial Least Square (PLS). hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadapa beli Beli ulang pada situs Lazada. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43116010331 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 02:10 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/79093 |
Actions (login required)
View Item |