PERANCANGAN KATALOG KULINER REKOMENDASI DI JAKARTA UNTUK TURIS MANCANEGARA DAN DOMESTIK

MARVIN, GARRY (2020) PERANCANGAN KATALOG KULINER REKOMENDASI DI JAKARTA UNTUK TURIS MANCANEGARA DAN DOMESTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (902kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)

Abstract

Promotion is a sales and marketing activity in order to inform and encourage the demand for products or services from the company by influencing consumers to buy products or services produced by the company. Tourism catalog is a guide for tourists as a reference to visit in an area, is inviting and to be known, the contents of the tourism catalog as well as a medium to invite tourists to visit the recommendations listed in the catalog. Culinary in Indonesia especially Jakarta, has many choices, many types are a mirror of diversity and also a culinary recommendation catalog will be a reference for culinary seekers who come to Jakarta. Keyword: Catalog, Promotion, Tourism, Culinary, Jakarta Promosi merupakan kegiatan penjualan dan pemasaran dalam rangka menginformasikan dan mendorong permintaan terhadap produk atau jasa dari perusahaan dengan cara mempengaruhi konsumen agar mau membeli produk atau jasa yang dihasilkan oleh perusahaan. Katalog pariwisata ialah suatu panduan untuk wisatawan sebagai referensi kunjungan di suatu daerah, bersifat mengajak dan untuk bisa diketahui, isi dari katalog pariwisata juga sebagai media untuk mengajak para wisatawan berkunjung pada rekomendasi yang di cantum di katalog. Kuliner di Indonesia khususnya Jakarta, memiliki banyak pilihan, banyaknya jenis merupakan cermin keberagaman dan juga katalog rekomendasi kuliner akan menjadi sebuah referensi bagi para pemburu kuliner yang datang ke Jakarta. Kata Kunci: Katalog, Promosi, Pariwisata, Kuliner, Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FDSK/DKV. 20 023
NIM/NIDN Creators: 42316010075
Uncontrolled Keywords: Katalog, Promosi, Pariwisata, Kuliner, Jakarta
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi > 604 Technical Drawing/Menggambar Teknik, Hazardous Materials Technology/Teknologi Bahan Berbahaya, groups of people/Kelompok Masyarakat > 604.2 Technical Drawing/Menggambar Teknik > 604.24 Specific Drafting Procedures and Conventions/Prosedur dan Konvensi Perancangan Spesifik
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 09 Jun 2023 07:49
Last Modified: 09 Jun 2023 08:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/78170

Actions (login required)

View Item View Item