PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @MRBOBKAMPUNGINGGRIS DALAM PERAN PENAMBAHAN PESERTA KURSUS TAHUN 2022

BUDIANSYAH, (2023) PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @MRBOBKAMPUNGINGGRIS DALAM PERAN PENAMBAHAN PESERTA KURSUS TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
44219210025 - Budiansyah - 01 Cover.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
44219210025 - Budiansyah - 02 Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
44219210025 - Budiansyah - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)

Abstract

ABSTRAK TikTok merupakan salah satu dari sekian banyak media sosial yang hadir sebagai media komunikasi digital dalam bentuk audio visual. Popularitas aplikasi media sosial TikTok ini, dimanfaatkan oleh salah satu akun media sosial Tiktok lembaga kursus bahasa inggris @Mrbobkampunginggris, sebagai media publikasi untuk mendapatkan penambahan calon peserta kursus di tahun 2022. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan media sosial TikTok dari @mrbobkampunginggris tahun 2022 mampu menciptakan ketertarikan calon peserta kursus lewat konten-konten yang diunggah melalui aplikasi TikTok dalam penambahan calon peserta kursus di Lembaga kursus Mr Bob Kampung Inggris. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi melalui akun media sosial TikTok dari Mr Bob Kampung Inggris. Hasil dari penelitian ini menunjukan pengelolaan media sosial TikTok @Mrbobkampunginggris mampu mendapatkan penambahan peserta kursus tahun 2022 dari hasil konten-konten yang Mr Bob Kampung Inggris kelola di media sosial TikTok. Kata kunci: Konten, TikTok, Media Sosial, Mr Bob Kampung Inggris, Peserta ABSTRACT TikTok is one of the many social media that exists as a digital communication medium in the form of audio-visual. The popularity of the social media application TikTok, is utilized by one of the Tiktok social media accounts of the English language course institution @Mrbobkampunginggris, as a publication media to get additional prospective course participants in 2022. The purpose of this research is to find out how social media TikTok from @mrbobkampunginggris manages in 2022. 2022 was able to create interest in prospective course participants through content uploaded via the TikTok application in addition to prospective course participants at the Mr Bob Kampung Inggris course institute. This study uses a qualitative approach with descriptive methods. Data collection techniques were carried out using interviews, observation, documentation via the TikTok social media account from Mr. Bob Kampung Inggris. The results of this study show that the social media management of TikTok @Mrbobkampunginggris was able to get additional course participants in 2022 from the results of the content that Mr. Bob Kampung Inggris manages on social media TikTok. Keywords: Content, TikTok, Social Media, Mr Bob Kampung Inggris,Participant

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR 23 018
NIM/NIDN Creators: 44219210025
Uncontrolled Keywords: Konten, TikTok, Media Sosial, Mr Bob Kampung Inggris, Peserta
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 22 May 2023 08:15
Last Modified: 19 Jun 2023 06:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77524

Actions (login required)

View Item View Item