PRATAMA, ADITHYA DEWA (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.PRIMA LESTARI PROPERTINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 01 Cover.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 02 Abstrak.pdf Download (33kB) | Preview |
|
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
Text
43118210096 - Adithya Dewa Pratama - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Prima Lestari Propertindo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Prima lestari Propertindo yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 pelanggan . Teknik Sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Penelitian ini membuktikan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 23 028 |
NIM/NIDN Creators: | 43118210096 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 20 May 2023 03:54 |
Last Modified: | 20 May 2023 03:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77425 |
Actions (login required)
View Item |