ADITARA, RICO (2022) PERANCANGAN DESAIN KAOS PADA BRAND DISTRO CHEPINGAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (148kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (787kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
Abstract
Fashion is currently very popular with people from young people to adults. Along with the times and technological advances, the younger generation or what we call the millennial generation, more and more are following fashion from western culture from other parts of the world and also following fashion styles such as Japan, Korea, etc. Therefore, business people intensify promotions to introduce local brands with attractive designs and certainly not inferior to western culture. The purpose of this design is to build a local brand with local wisdom designs that can compete with current fashion. Brand identity is also one aspect that is needed for every brand. With a visual illustration concept by adding design elements, local brands will be comparable to foreign brands. Kata Kunci: Brand Identity, Ilustrasi, Design Fashion pada saat ini sangat di gemari oleh masyarakat dari kaula muda hingga dewasa. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, generasi muda atau biasa yang kita sebut generasi milenial, semakin banyak yang mengikuti fashion dari budaya barat dari belahan dunia lainnya dan juga mengikuti gaya fashion seperti jepang, korea dll. Maka dari itu pelaku bisnis menggencarkan promosi memperkenalkan brand local dengan desain-desain yang menarik dan tentunya tidak kalah dengan budaya barat. Tujuan perancangan ini adalah membangun brand local dengan desain kearifan lokal yang bisa bersaing dengan fashion yang ada pada saat ini. Brand identity juga salah satu aspek yang diperlukan bagi setiap brand. Dengan konsep visual ilustrasi dengan menambahkan elemenelemen desain menjadikan brand lokal akan sebanding dengan brand-brand luar. Kata Kunci: Brand Identity, Ilustrasi, Design
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FDSK/DKV. 22 063 |
NIM/NIDN Creators: | 42318010030 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Identity, Ilustrasi, Design |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 690 Buildings/Teknik Bangunan > 694 Wood Construction, Carpentry/Pertukangan Kayu, Tukang Kayu > 694.1 Planning, Analysis, Engineering Design/Perencanaan, Analisa, Desain Teknik Pertukangan Kayu 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 712 Lanscape Architecture, Lanscape Design/Arsitektur Pertamanan, Desain Pertamanan > 712.5 Lanscape Design for Public/Desain Pertamanan untuk Umum |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | MILA RISKA |
Date Deposited: | 13 May 2023 04:03 |
Last Modified: | 15 May 2023 05:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/77005 |
Actions (login required)
View Item |