Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen organisasional dan Kompensasi Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) pada PT Pos Indonesia (Cabang Jakarta Pusat)

NURJAYANTI, DESY (2022) Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen organisasional dan Kompensasi Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) pada PT Pos Indonesia (Cabang Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1.Cover.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
3.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB 2)
4.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text (BAB 3)
5.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB 4)
6.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB 5)
7.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)

Abstract

Organization Citizenship Behaviour (OCB) merupakan salah satu dari bagian perilaku organisasi positif yang dapat dimunculkan dengan variabel kepuasan kerja, komitmen organisasional dan kompensasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara Kompensasi, Komitmen organisasional dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behaviour (OCB) Pada karyawan PT Pos Indonesia cabang Jakarta Pusat. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Data primer diambil dari penyebaran kuesioner, sedangkan data sekunder dari literature buku, jurnal dan data perusahaan. Data didistribusikan ke 243 karyawan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Metodologi penelitian ini menggunakan deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan Smart PLS untuk menganalisis beberapa konsep teoritis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Kerja, Komitmen organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap OCB dan Kompensasi tidak berpengaruh positif terhadap OCB. Kata Kunci: Kompensasi, Komitmen organisasional, Kepuasan Kerja, Organizational Citizenship Behaviour.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120110156
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Komitmen organisasional, Kepuasan Kerja, Organizational Citizenship Behaviour.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 17 Dec 2022 01:40
Last Modified: 17 Dec 2022 01:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/72528

Actions (login required)

View Item View Item