RAMADHAN, DHANANG (2022) PELAKSANAAN PEMASARAN PADA PROGRAM JAKPRENEUR OLEH DINAS TENAGA KERJA, TRANSMIGRASI, DAN ENERGI PROVINSI DKI JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (750kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
8. Ringkasan.pdf Download (426kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
7. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pemasaran merupakan salah satu hal yang terpenting dalam kegiatan jual beli sebuah produk baik itu barang maupun jasa. Dalam pelaksanaannya terbagi menjadi pemasaran secara offline dan online. Pemasaran ini bertujuan untuk meningkatkan omset dari sebuah penjualan. Dan dalam pelaksanaan pemasaran banyak strategi yang dilakukan dan cara dalam mengeksekusinya. Sejauh mana pelaksanaan pemasaran dapat dilihat dari cara, omset dan tanggapan dari penjual. Laporan tugas akhir ini bertujuan agar dapat menganalisis dan mengevaluasi pelaksanaan pemasaran dari sebuah program Jakpreneur oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi. Hal ini didukung dari hasil wawancara kepada Kepala Bidang Penempatan Kerja yang menjadi wadah dari program Jakpreneur. Kata Kunci: Pemasaran, Strategi pemasaran, Program Jakpreneur.
Actions (login required)
View Item |