NISAK, CHOIROTUN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 abstrak.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 Daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
Abstract
This study examines the effect of Brand Image, Security and Convenience on Purchasing Decisions of Airplane Tickets at Tiket.Com. This research was conducted on Tiket.com site users located around Penjaringan, North Jakarta. With a total sample of 100 people. Brand image is measured using a scale consisting of 12 items, security is measured using a scale consisting of 6 items. Ease is measured using a scale consisting of 4 items, purchasing decisions are measured using a scale consisting of 7 items. This study uses multiple linear regression to show the effect of each variable on purchasing decisions. The results showed that brand image had a positive and significant effect on purchasing decisions, security did not significantly influence purchasing decisions. Meanwhile, convenience has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Security, Convenience, Purchasing Decision Penelitian ini menguji pengaruh Citra Merek , Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Pada Tiket.Com. Penelitian ini dilakukan pada pengguna situs Tiket.com yang berlokasi di sekitar Penjaringan Jakarta Utara. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Citra merek diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 12 item, keamanan diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 6 item. Kemudahan diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 4 item, keputusan pembelian diukur dengan menggunakan skala yang terdiri dari 7 item. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk menunjukkan pengaruh dari setiap variabel terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keamanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek , Keamanan, Kemudahan Dan Keputusan Pembelian.
Actions (login required)
View Item |