IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM PENYET BANDUNG CABANG TANGERANG

FITRIANI, MELATI CAHYA (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA RUMAH MAKAN AYAM PENYET BANDUNG CABANG TANGERANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 RINGKASAN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)

Abstract

Banyak usaha yang berkembang ditengah-tengah masyarakat luas, tidak terlepas usaha yang paling banyak digemari oleh masyarakat adalah usaha rumah makan. Rumah makan Ayam Penyet Bandung merupakan salah satu usaha rumah makan di Tangerang yang mengimplementasikan bauran pemasaran untuk menghadapi persaingan antar rumah makan. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi bauran pemasaran pada rumah makan Ayam Penyet Bandung cabang Tangerang. Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Hasilnya menunjukkan bahwa implementasi bauran pemasaran rumah makan Ayam Penyet Bandung secara umum sudah terlaksana dengan baik, namun pada segi harga belum sepenuhnya terlaksana dikarenakan adanya kenaikan harga bahan baku yang menyebabkan naiknya harga jual produk. Hal tersebut mempengaruhi minat beli konsumen. Tetapi kendala tersebut masih dapat ditangani dengan cara tetap mempertahankan cita rasa produk. Kata Kunci: Rumah Makan, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 002
NIM/NIDN Creators: 33119010001
Uncontrolled Keywords: Rumah Makan, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 628 Sanitary Engineering and Environmental Protection Engineering/Rekayasa Sanitasi dan Teknik Perlindungan Lingkungan, Teknik Lingkungan
600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 629 Other Branches of Engineering/Cabang Teknik Lainnya
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA
Date Deposited: 07 Oct 2022 01:51
Last Modified: 07 Oct 2022 01:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70088

Actions (login required)

View Item View Item