RIZQIANA, AVIKA NUR (2022) MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN ANGGOTA KOPERASI MENGGUNAKAN METODE QUALIY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PRODUK K4 (STUD KASUS : DI KSPPS TUNAS ARTHA MANDIRI BREBES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
||
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB VI)
08 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
Abstract
Koperasi syariah sebagai salah satu sektor jasa layanan pembiayaan, kinerjanya sangat bergantung pada baik atau buruknya layanan secara keseluruhan kepada para anggotanya. Makin baik layanan yang diberikan oleh perusahaan dapat menciptakan kepuasan untuk aggota, maka akan semakin relatif lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari anggota untuk menyimpan dana atau mengajukan pinjaman pada bank tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan anggota KSPPS Tunas Artha Mandiri Brebes. Metode analisis data yang digunakan adalah Quality Function Deployment dengan matrik House of Quality. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan anggota, dengan menerapkan quality function deployment mampu memberikan solusi perbaikan kualitas layanan yaitu dengan memenuhi dan menerapkan lima dimensi kualitas jasa meliputi: (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy) sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anggota koperasi. Kata kunci : Servqual, HOQ, QFD
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 22 009 |
NIM/NIDN Creators: | 41617120071 |
Uncontrolled Keywords: | Servqual, HOQ, QFD |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | ELMO ALHAFIIDH PUTRATAMA |
Date Deposited: | 21 Sep 2022 04:31 |
Last Modified: | 21 Sep 2022 04:31 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/69367 |
Actions (login required)
View Item |