ANANDA, SANTI NADIA (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSIAUDIO VISUAL MOTION GRAPHICPADA FLORIST ONLINEPRESTISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text
42316210023-Santi Nadia A- 01 Cover.pdf Download (327kB) | Preview |
|
Text
42316210023-Santi Nadia A- 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (973kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text
42316210023-Santi Nadia A- 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
Abstract
Perkembangan pada era digital semakin berkembang karena itu penulis membuat strategi media promosi iklan motion graphic prestisa yang bertujuan untukmenghasilkan sebuah peracangan media promosi yang efektif dan menarik dengankelebihan yang dimiliki dari iklan ini. Pretisa sendiri merupakan toko bungaonline yang sudah berdiri sejak 2012. Pada iklan motion graphic ini penulismenggunakan 3 tahapan, yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Iklanmotion graphic ini menjadi media utama dan untuk media pendukung penulismembuat iklan videotron. Target audiens berusia 24-54 tahun dengan latar belakang pekerja. Dengan menggunakan media iklan motion graphic, iklan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi perusahaan untuk membuat iklan lebihmenarik dalam menyampaikan informasi. Kata kunci: Iklan Motion Graphic, Prestisa, Media Promosi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FDSK/DKV 21 001 |
NIM/NIDN Creators: | 42316210023 |
Uncontrolled Keywords: | Iklan Motion Graphic, Prestisa, Media Promosi |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 05:33 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 05:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67644 |
Actions (login required)
View Item |