NAGAPUTRA, JAUW CHARLIE RIYADI (2015) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER VERSI IRFAN BACHDIM DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
Text (Cover)
HALAMAN COVER_PERS_KT PE_ABS_DAF ISI CHARLIE.pdf Download (123kB) |
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (26kB) |
|
Text (Lembar Persetujuan)
tanda persetujuan_JAUW.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
|
Text (Daftar Pernyataan)
Daftar Pernyataan.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text (Gambar Kerangka Pemikiran)
Gambar Kerangka Pemikiran.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh faktor celebrity endorser yang terdiri dari 2 dimensi variabel (credibility dan attractiveness), serta pengaruh faktor brand equity yang dibagi menjadi 4 dimensi (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty) terhadap purchase decision yang masing-masing variabel akhirnya mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian minuman isotonik Pocari Sweat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pengumpulan data dengan membagikan kuisioner kepada 100 konsumen yang pernah mengkonsumsi minuman Pocari Sweat. Sementara teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi ganda dengan pengujian asumsi klasik yang terdiri dari multikorelasi, heteroskedasititas, dan normalitas serta uji-F, uji-r, dan uji-t. Uji asumsi menunjukkan seluruh data telah lolos dari persyaratanasumsi. Hasil akhir menunjukkan bahwa faktor celebrity endorser yang terdiri dari 2 dimensi dan faktor brand equity yang dibagi menjadi 4 dimensi berpengaruh terhadap purchase decision kalangan konsumen. Kata Kunci : Selebriti Endorser, Kekuatan Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-15-104 |
NIM/NIDN Creators: | 55210120063 |
Uncontrolled Keywords: | Selebriti Endorser, Kekuatan Merek, Keputusan Pembelian. CORCOM, KORPORATE KOMUNIKASI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | RIA SYAFITRI |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 06:42 |
Last Modified: | 11 May 2023 03:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/64357 |
Actions (login required)
View Item |