CASWITO, ADE (2016) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1 COVER.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (39kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text (BAB VI)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
Abstract
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN PERIZINAN USAHA PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Kantor PTSP di DKI Jakarta )
Actions (login required)
View Item |