FAKTOR KEBERHASILAN PROMOSI PADA PT. MNC SKY VISION GUNA MEMBANGUN KESETIAAN KONSUMEN KEPADA PERUSAHAAN

ANGGARA, ROBI (2019) FAKTOR KEBERHASILAN PROMOSI PADA PT. MNC SKY VISION GUNA MEMBANGUN KESETIAAN KONSUMEN KEPADA PERUSAHAAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01] COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] RINGKASAN.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03] LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02] LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10] BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB II)
11] BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img] Text (BAB III)
12] BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB IV)
13] BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)

Abstract

Promosi merupakan arus informasi yang bertujuan untuk memberi informasi, membujuk, mengigatkan akan suatu produk. Dalam hal ini hendaknya perusahaan merencanakan strategi promosi secara matang baik periklanan (advertising), sales promotion, personal selling, public relaction, dan direct marketing untuk mencapai tujuan perusahaan.Tujuan diadakannya penelitian untuk menggetahui instrumen promosi yang dilakukan oleh PT.MNC Sky Vision. Metode yang digunakan untuk mengalisis data adalah analisis deskriptif kualitatif yang digunakan untuk mengkaji gambaran atau deskripsi secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai obyek yang diteliti dengan melakukan pengumpulan data. Berdasarkan hasil penelitian, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa instrumen promosi yang dapat digunakan oleh PT.MNC Sky Vision untuk menambah instrumen promosi perusahaan saran yang dapat penulis berikan kepada PT. MNC Sky Vision untuk dapat mempertahankan dan menjaga eksistensi perusahaan diperlukan media promosi yang lebih meluas yang tidak hanya memfokuskan pada satu instrumen saja, dengan begitu konsumen mendapatkan informasi yang lebih banyak serta timbul kesetian pada kosumen. Untuk tetap menjaga kepercayaan dari setiap konsumen, perusahan diharapkan senantiasa menjaga pelayanan serta kualitas produk yang ditawarkan agar kepuasan dan loyalitas konsumen terjaga dengan baik. Kata Kunci: Promosi, Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan PT. MNC Sky Vision.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 19 013
Call Number: KP/31/19/026
NIM/NIDN Creators: 33116010033
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan PT. MNC Sky Vision
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi
600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Jun 2022 09:23
Last Modified: 22 Aug 2023 07:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63432

Actions (login required)

View Item View Item