ANGGARA, ROBI (2019) FAKTOR KEBERHASILAN PROMOSI PADA PT. MNC SKY VISION GUNA MEMBANGUN KESETIAAN KONSUMEN KEPADA PERUSAHAAN. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01] COVER.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] RINGKASAN.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03] LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02] LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10] BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB II)
11] BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
||
Text (BAB III)
12] BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
||
Text (BAB IV)
13] BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
Abstract
Promosi merupakan arus informasi yang bertujuan untuk memberi informasi, membujuk, mengigatkan akan suatu produk. Dalam hal ini hendaknya perusahaan merencanakan strategi promosi secara matang baik periklanan (advertising), sales promotion, personal selling, public relaction, dan direct marketing untuk mencapai tujuan perusahaan.Tujuan diadakannya penelitian untuk menggetahui instrumen promosi yang dilakukan oleh PT.MNC Sky Vision. Metode yang digunakan untuk mengalisis data adalah analisis deskriptif kualitatif yang digunakan untuk mengkaji gambaran atau deskripsi secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai obyek yang diteliti dengan melakukan pengumpulan data. Berdasarkan hasil penelitian, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa instrumen promosi yang dapat digunakan oleh PT.MNC Sky Vision untuk menambah instrumen promosi perusahaan saran yang dapat penulis berikan kepada PT. MNC Sky Vision untuk dapat mempertahankan dan menjaga eksistensi perusahaan diperlukan media promosi yang lebih meluas yang tidak hanya memfokuskan pada satu instrumen saja, dengan begitu konsumen mendapatkan informasi yang lebih banyak serta timbul kesetian pada kosumen. Untuk tetap menjaga kepercayaan dari setiap konsumen, perusahan diharapkan senantiasa menjaga pelayanan serta kualitas produk yang ditawarkan agar kepuasan dan loyalitas konsumen terjaga dengan baik. Kata Kunci: Promosi, Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan PT. MNC Sky Vision.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Call Number CD: | KP/MJ. 19 013 |
Call Number: | KP/31/19/026 |
NIM/NIDN Creators: | 33116010033 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Bauran Pemasaran, Loyalitas Pelanggan PT. MNC Sky Vision |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi 600 Technology/Teknologi > 610 Medical, Medicine, and Health Sciences/Ilmu Kedokteran, Ilmu Pengobatan dan Ilmu Kesehatan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3) |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 09:23 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 07:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63432 |
Actions (login required)
View Item |