RAMADHANTY, DHEA (2019) EVALUASI STRATEGI PROMOSI DEPARTEMEN SALES & MARKETING DI PT GLOBAL SYSTECH MEDIKA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Sampul.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. surat pernyataan.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (160kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
8. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB II)
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text (BAB III)
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text (BAB IV)
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
Abstract
Promosi sangat penting dalam sebuah perusahaan karna promosi adalah kunci sukses atau tidaknya di suatu perusahaan, dalam promosi strategi juga dibutuhkan agar promosi yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan tercapai meningkat. Program promosi bertujuan untuk mengkomunikasikan kepada public produk yang ditawarkn. Di setiap perusahaan selalu ada yang mengalami turunnya penjualan karna bisa saja promosi yang dilakukan tidak tepat. Laporan tugas akhir ini bertujuan agar dapat mengevaluasi strategi promosi untuk dapat meningkatkan penjualan pada perusahaan PT. Global Systech Medika yang berada dijalan Perjenihan Raya No.38 Jakarta Pusat. Evaluasi strategi promosi didukung juga dari hasil wawancara kepada salah satu bagian Marketing akan adanya evaluasi strategi promosi. Kata Kunci: Promosi, strategi promosi, penjualan
Actions (login required)
View Item |