STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ.COM)

SYERGEU, ALMAAIDAH (2019) STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ.COM). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01] COVER.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] RINGKASAN.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03] SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
02] LEMBAR PENGESAHAN TUGAS AKHIR.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
08] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09] BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (BAB II)
10] BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB III)
11] BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB IV)
12] BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

Pada dasarnya promosi merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Salah satu unsur dalam strategi promosi adalah bauran pemasaran. Dalam bauran pemasaran, terdapat alat pemasaran yang dikenal dalam istilah 4P, yaitu product (produk), price (harga), place (tempat atau saluran distribusi), dan promotion (promosi), dan dalam pemasaran jasa ada alat pemasaran tambahan seperti people (orang), physical evidence (fasilitas fisik), dan process (proses). Dan dalam kegiatan promosi ada beberapa instrumen – instrumen yang terdapat dalam bauran promosi (promotion mix)yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan, hubungan masyarakat, penjualan langsung, dan yang terbaru adalah sosial media. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi dan pelaksanan promosi yang dilakukan PT Komunika Lintas Maya (SociaBuzz.com). Desain penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Fakta yang didapat pada PT Komunika Lintas Maya (SociaBuzz.com), bahwa kegiatan promosi yang sudah dilakukan adalah Personal Selling, Publisitas, Media Social, Event Marketing, dan Direct Marketing. Kegiatan – kegiatan tersebut sudah cukup baik dalam proses perkenalan brand kepada masyarakat dan pada sisi penjualan. Hanya saja kegiatan promosi Direct Marketing tidak cukup berpengaruh. Maka dari itu, SociaBuzz akan terus memfokuskan kegiatan promosi pada Media Sosial. Kata Kunci: Promosi, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi, Instrumen Bauran Promosi, Fakta Pelaksanaan Promosi SociaBuzz.com.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 19 046
Call Number: KP/31/19/009
NIM/NIDN Creators: 33116010010
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi, Instrumen Bauran Promosi, Fakta Pelaksanaan Promosi SociaBuzz.com
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Jun 2022 07:42
Last Modified: 31 Mar 2023 01:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63420

Actions (login required)

View Item View Item