RAHAYU, AMELIA MAULIN (2019) HUBUNGAN PATRIOTISME DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION LOKAL PADA MAHASISWA PEKERJA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (20kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text (BAB IV)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (916kB) |
Abstract
This research was conducted to find out whether there is a relationship of patriotism to the decision of buying local fashion at the university student of Mercu Buana University. The approach taken in this research is quantitative approach. The number of respondents of this study were 391 students of Mercu Buana University workers who are in Meruya West Jakarta. The sampling technique was conducted using probability sampling (random sampling) with purposive sampling method. Patriotism is measured using a scale of 10 items and for Purchase Decision is measured using a scale of 14 items. This research uses correlation person to know the relationship of patriotism with decision of purchase. With a value of r 0.560 with significant 0.000 which means patriotism has a relationship with the purchase decision. Kata Kunci : Patriotisme, Keputusan Pembelian Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada hubungan patriotisme terhadap keputusan pembelian fashion lokal pada mahasiswa pekerja universitas Mercu Buana. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden penelitian ini sebanyak 391 mahasiswa pekerja universitas Mercu Buana yang berada di Meruya Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan probability sampling (random sampling) dengan metode purposive sampling. Patriotisme diukur menggunakan skala yang terdiri dari 10 item dan untuk Keputusan Pembelian diukur menggunakan skala yang terdiri dari 14 item. Penelitian ini menggunakan korelasi person untuk mengetahui hubungan patriotisme dengan keputusan pembelian. Dengan nilai r 0,560 dengan signifikan sebesar 0,000 yang berarti patriotisme memiliki hubungan dengan keputusan pembelian. Kata Kunci : Patriotisme, Keputusan Pembelian
Actions (login required)
View Item |