YUDIARSA, ANDISI (2007) Evaluasi Implementasi Strategi Penetapan Target Pasar Dalam Proses Pemasaran Speedy (Study Strategi Pemasaran Speedy di TELKOM Kandatel Jakarta Pusat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover Tesis luar andisi.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
abstrak dan lainnya.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI ( edit ).pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Grafik)
DAFTAR GRAFIK.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
DAFTAR TABEL.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (24kB) | Preview |
|
Text (Isi)
Draft isi Tesis Andisi, edit.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
Abstract
From to the middle of 2007 KANDATEL Jakarta Pusat has been marketing the Speedy Product to the society of Jakarta Pusat at least 5790 SSL. To Implemented the sales marketing of Speedy , from 2006 to 2007, KANDATEL Jakarta Pusat has Implemented 2 target of target marketing Speedy market will be differented by market base on market program 1) Strategy base on Speedy management demand application from 2006.2) Strategy base on Speedy SWOT analyze the data market ,data of competitor and data potency of demand (2007) was downloaded by Speedy management demand application was Implemented in the previous year. By the result of evaluation in two strategic, the SWOT analyze base on the market target dealing with the positif market achievement and very effective to improve the market achievement because this strategy has a lot of excellent potencies in the process and more likely to be chosen by the Marketer Speedy in doing the distribution of of Speedy in KANDATEL Jakarta Pusat To get the result of good marketing in the future, hence it is very suggested that in course of stipulating the next goals of market, the Application of Demand Management Speedy has to be improved and developed in order to make the output not merely in the form of potencial data demand, but also provide the marketing segment and also the location of the market so that the data are the representation of the selected market and specified as the target of market so that it is ready to be used in the Speedy’s Marketing Programme.. Pada tahun 2006 hingga pertengahan tahun 2007 KANDATEL Jakarta Pusat telah memasarkan Speedy kepada masyarakat di wilayah Jakarta Pusat sebanyak 5.790 SSL. Dalam melaksanakan proses pemasaran Speedy di Jakarta Pusat mulai tahun 2006 sampai dengan tahun 2007, KANDATEL Jakarta Pusat telah mengimplementasikan Strategi Penetapan Target Pasar Speedy menjadi 2 (dua) type Strategi yang dibedakan berdasarkan Tahun program pemasaran yaitu 1) Strategi penetapan target pasar berdasarkan Model Aplikasi Demand Management Speedy (2006) dan 2) Strategi penetapan target pasar berdasarkan hasil analisa SWOT terhadap Data Pasar, Data Pesaing dan Data Potensi Demand (2007) yang didownload dari Model Sistem Aplikasi Demand Management Speedy yang diimplementasikan pada tahun sebelumnya. Dari Hasil Evaluasi Implementasi kedua Strategi tersebut, penetapan target pasar berdasarkan hasil analisa SWOT berdampak positif terhadap proses pencapaian pemasaran dan sangat effektif dalam meningkatkan pencapaian target pemasaran yang disebabkan karena strategi tersebut memiliki banyak keunggulan dalam pelaksanaanya dan lebih banyak dipilih atau disukai oleh para Marketer Speedy dalam melakukan transaksi pemasaran Speedy di KANDATEL Jakarta Pusat. Untuk mendapatkan hasil pemasaran yang baik dimasa yang akan datang maka sangat disarankan agar dalam proses penetapan target pasar selanjutnya Model Aplikasi Demand Management Speedy disempurnakan dan dikembangkan lanjut dimana keluarannya bukan hanya berupa data potensi demand saja tapi juga sudah dilengkapi dengan jenis segmen pasar dan lokasi pasarnya sehingga benar-benar sudah merupakan target pasar yang sudah dipilih dan ditetapkan sebagai sasaran pasar sehingga siap untuk dituangkan dalam program pemasaran speedy.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-07-064 |
NIM/NIDN Creators: | 5510412-105 |
Uncontrolled Keywords: | target pasar, analisis SWOT, mps, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | ORYZA LUVITA |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 02:36 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:29 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/63189 |
Actions (login required)
View Item |