ANALISA EFEKTIVITAS PERMAGANGAN INSTRUKTUR MEKANIK ALAT ALAT BERAT (STUDI KASUS PADA PT.UNITED TRACTORS Tbk ) JAKARTA)

ALIMI, MOCHAMMAD (2006) ANALISA EFEKTIVITAS PERMAGANGAN INSTRUKTUR MEKANIK ALAT ALAT BERAT (STUDI KASUS PADA PT.UNITED TRACTORS Tbk ) JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text (BAB 1 - BAB 5)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN REVISI 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha dan bisnis dalam lima tahun terakhir mengalami pergeseran yang cukup mendasar,diantaranya Pertumbuhan ekonomi dan industri pertambangan Dunia membuka peluang pasar batubara sebagai sumber energi, yang berdampak pada peningkatan business Alat Berat sebagai barang modal penambangan batubara yang cukup pesat di tahun 2004. -Peningkatan penjualan Alat berat sebagai barang modal tersebut harus diikuti dengan peningkatan kemampuan After Sales Service Product support untuk menghasilkan “the lowest cost per total output Alat berat yang dimiliki customer. Hal ini merupakan konsekwensi yang harus diambil oleh PT United tractors Tbk Untuk meningkatkan kemampuan After Sales Service dalam melakukan maintenance alat berat, Terbatasnya lulusan lembaga pendidikan tinggi yang memiliki pendidikan alat berat, dan oleh kecenderungan Customers yang menyerahkan pekerjaan servicenya ke UT (kontrak mekanik, kontrak service, sampai dengan Full maintenance contract) serta meningkatnya penjualan alat berat demikian juga kebutuhan customer untuk mendapatkan Training Maintenance terhadap mekaniknya. Hal ini penting menunjang bisnis UT dalam : Meningkatkan kemitraan dan pelayanan pada pelanggan Meningkatkan kwalitas dan kwantitas mekanik dan operator Memasyarakatkan produk UT Berdasarkan kondisi tersebut diatas maka PT. United tractor Tbk sangat mendesak untuk pengembangan sumber daya manusia pada program Permagangan Instruktur Mekanik Alat berat. Hal ini perlu untuk mengantisipasi menghadapi permintaan pelayanan terhadap Handling Unit repair maupun permintaan customer. Untuk pelatihan bagi mekanik dimasa yang akan datang serta untuk menambah Competensi para mekaniknya. Sehubungan dengan ini PT Unitd Tractors Tbk . Lebih meningkatkan pengembangan personalnya dalam hal iniadlah,pengembangan kompetensi kepada semua lini ,terutama memfocuskan pada pengembangan kompetensi bagi personal service divisi yaitu dengan memberikan Training kepada Mekanik umumnya dan kepada calan Instruktur Khususnya Yang di sebut Pemagangan Instruktur Mekanik Alat Berat.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-07-124
NIM/NIDN Creators: 5510412081
Uncontrolled Keywords: MSDM, MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: MYTHA ALVIANA SARI
Date Deposited: 04 Jun 2022 06:51
Last Modified: 21 Jul 2022 06:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62615

Actions (login required)

View Item View Item