PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI NILAI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER (STUDY KASUS DI DURI KOSAMBI CENGKARENG)

AZIS, MUHAMAD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI NILAI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK EIGER (STUDY KASUS DI DURI KOSAMBI CENGKARENG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This research aimed to determine and analyze the influence of Product Quality, Value Perception and Brand Image on Purchasing Decision of Eiger Products in Duri Kosambi, Cengkareng. This research uses the society respondents which using Eiger products in Cengkareng, West Jakarta. This research used purposive sampling technique and obtained 188 respondents as samples. The approach used in this research is Structural Equation Model (SEM) with (LISREL) analysis tool Linear Structural Relationship. The results of this research indicate the Value Perception has a significant effect on Purchasing Decisions. As for the Product Quality and Brand Image variable has a unsignificant effect on Purchasing Decision. This has been evidenced by the results of the simultaneous test (test F) and partial test (test T) that showed one significant value and two unsignificant values of three independent variables that support the hypothesis. Keywords : Eiger products, Product Quality, Value Perception, Brand Image and Buying Decision Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Nilai Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan pembelian pada produk Eiger di Duri Kosambi, Cengkareng. Penelitian ini menggunakan responden masyarakat yang memakai produk Eiger yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampel sehingga diperoleh 188 responden sebagai sampel. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis (LISREL) Linear Structural Relationship. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Nilai berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan untuk variable Kualitas Produk dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji T) juga menunjukan satu nilai signifikan dan dua nilai tidak signifikan dari tiga variable bebas yang mendukung hipotesa. Kata Kunci : Produk Eiger, Kualitas Produk, Persepsi Nilai, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43114110038
Uncontrolled Keywords: Produk Eiger, Kualitas Produk, Persepsi Nilai, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.4 Executive Management/Manajemen Eksekutif
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Jun 2022 06:35
Last Modified: 02 Jun 2022 06:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62424

Actions (login required)

View Item View Item