ANDITYA, RINDANG DANA (2020) APLIKASI PENCARIAN INFORMASI TURNAMEN GAME ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (906kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Teknologi informasi secara signifikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat salah satunya adalah sistem informasi berbasis online, pesatnya dunia gaming E-Sport yang kian banyak, mulailah bermunculan kompetisi – kompetisi untuk mengadu kemampuan bermain game bahkan tidak sedikit orang yang memfokuskan dirinya untuk menjadi atlit e-sport. Dikarenakan tingginya minat untuk ikut berpartisipasi, banyak organisasi mulai menyelenggarakan kompetisi besar sehingga lebih terorganisir. Pada saat ini tidak sedikit masyarakat yang melakukan pendaftaran turnamen secara offline atau tidak tersistemasi yang menyebabkan kerepotan untuk melakukan pengolahan data, tidak sedikit terjadinya kesalahan dalam pengaturan jadwal turnamen, kesalahan dalam pembayaran, kesalahan informasi peserta yang berlebihan atau kurang. Agar sistem yang akan dirancang dapat memenuhi kebutuhan, maka diterapkannya analisa metode PIECES untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan dalam pengadaan turnamen game E-Sport dengan menganalisis kebutuhan sistem yang akan dibangun. pengembangan sistem menggunakan metode waterfall. Tujuan dibuatnya sistem ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pencarian informasi seputar turnamen dan dapat membantu dalam proses pendaftaran dan membuat laporan turnamen secara terstruktur. Kata kunci: Informasi, sport, game, penelitian, website.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FIK/SI. 20 072 |
NIM/NIDN Creators: | 41816010008 |
Uncontrolled Keywords: | Informasi, sport, game, penelitian, website. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 21 May 2022 03:25 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 02:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61420 |
Actions (login required)
View Item |