SUPRAPTO, HENDY WIRAWAN (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FASHION LEATHER SEAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
|
Text (Cover)
01 - Cover Luar.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text (Cover dalam)
02 - Cover Dalam.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
03 - Abstract Inggris.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04 - Abstrak Indonesia.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
05 - Pengesahan.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
06 - Pernyataan.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
07 - Kata Pengantar.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
08 - Daftar Isi.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
09 - Daftar Gambar.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
10 - Daftar Table.pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Singkatan)
11 - Daftar Singkatan.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar lampiran)
12 - Daftar Lampiran.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
13 - Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
||
Text (Bab 2)
14 - Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
||
Text (Bab 3)
15 - Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
||
Text (Bab 4)
16 - Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
||
Text (Bab 5)
17 - Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text (Bab 6)
18 - Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
18 - Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
||
Text (Lampiran)
20 - Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
||
Text (Riwayat Hidup)
21 - Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
Abstract
The existence of specialized workshops in the field of four-wheeled vehicle interior has a lot of demand. Evidenced by the mushrooming field of companies similar in Jakarta. Where entrepreneurs vying each other in improving satisfaction to its customers. One is Fashion Leather Seat which is the object of research. Many factors affect the level of customer satisfaction. The purpose of this research is to find out what things are influential in the level of customer satisfaction. In this study the object of research materials are consumers who already use the services of the leather seat installation services at Fashion leather car seat. Respondents restricted to consumers who recorded in 2009. The number of samples in this study of 130 respondents. Data collection by questionnaire spreading to consumers. The analysis used is Descriptive Analysis, Test Assumptions and Multiple Linear Regression. Based on the analysis results obtained that consumers leather seats are dominated by sex men older than 30 years with most of the education level of at least high school. From the results of data processed, the results of which affect consumer satisfaction Fashion Leather Seat greater in the sectors of product quality sector 59.9 percent and 28.1 percent of the price. Whereas the service quality affects customer satisfaction for only 2.6 percent. To further improve customer satisfaction in the fashion leather seats required quality of service and product quality better. In terms of pricing, the company should consider offering price closed. Because of the prices will affect consumer emotional factors.Keberadaan bengkel yang mengkhususkan dibidang interior kendaraan roda empat sudah banyak peminatnya. Terbukti dengan semakin menjamur perusahaan-perusahaan dibidang sejenis di Jakarta. Dimana para pengusaha saling berlomba-lomba dalam meningkatkan kepuasan kepada pelanggannya. Salah satunya adalah Fashion Leather Seat yang menjadi objek penelitian. Banyak faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hal-hal apa saja yang berpengaruh dalam tingkat kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini objek yang menjadi bahan penelitian adalah para konsumen yang sudah menggunakan layanan dari jasa pemasangan jok kulit mobil di Fashion leather seat. Responden dibatasi hanya konsumen yang terdata pada tahun 2009. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Adapun analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Asumsi dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa konsumen jok kulit lebih didominasi oleh yang berjenis kelamin laki-laki yang berumur lebih dari 30 tahun dengan tingkat pendidikan sebagian besar minimal SMA. Dari hasil data yang diolah, hasil yang mempengaruhi kepuasan konsumen Fashion Leather Seat lebih besar pada sektor kualitas produk sebesar 59,9 persen dan sektor harga 28,1 persen. Sedangkan sektor kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen hanya sebesar 2,6 persen. Untuk lebih meningkatkan kepuasan konsumen pada fashion leather seat dibutuhkan kualitas pelayanan dan kualitas produk yang lebih baik lagi. Dalam hal penetapan harga, pihak perusahaan sebaiknya mempertimbangkan penawaran harga tertutup. Karena dari sisi harga akan mempengaruhi faktor emosional konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-10-148 |
NIM/NIDN Creators: | 55107110040 |
Uncontrolled Keywords: | MPS, MANAJEMEN PEMASARAN |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 19 May 2022 05:53 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:14 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61329 |
Actions (login required)
View Item |