WURYANI, SRI (2008) PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.BANK DKI CABANG MATRAMAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1. cover.doc.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3. ABSTRAK 01.doc.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
4. PENGESAHAN KARYA AKHIR 01.doc.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
5. PERNYATAAN 01.doc.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
6. KATA PENGANTAR 01.doc.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI 01.doc.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
8. DAFTAR TABEL 01.doc.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
9. DAFTAR GAMBAR 01.doc.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN 01.doc.pdf Download (32kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
11. bab1.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (Bab 2)
12. bab2.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (Bab 3)
13. bab3.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (Bab 4)
14. bab4.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (Bab 5)
15. bab5.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
||
Text (Bab 6)
16. bab6.doc.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
Abstract
Keberhasilan seseorang dalam menyelesaikan tugasnya dalam organisasi dapat dikatakan berprestasi baik. Prestasi baik tersebut perlu ada ukuran pencapaiannya. Penilaian Kinerja sangat dibutuhkan dalam rangka pencapaian tujuan perusahaan dan membantu manajemen untuk mengambil keputusan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi Penilaian kinerja, adapun yang menjadi masalah pokok dalam penelitian ini adalah Penilaian kinerja dan Motivasi sebagai sebagai factor-faktor yang akan dilihat tingkat pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Tinjauan pustaka mengindikasikan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor-faktor yang telah disebutkan di atas terhadap penilaian kinerja karyawan. Populasi penelitian ini adalah karyawan PT. Bank DKI Cabang Matraman dengan menggunakan data seluruh jumlah populasi. Berdasarkan hasil analisa data yang dilakukan secara menyeluruh dengan menggunakan analisa validitas, realibilitas, regresi, dan chi square. Diperoleh kesimpulan Hasil uji Validitas dan Reliabilitas menunjukan bahwa kualitas kuisioner dan keseriusan responden dalam menjawab pertanyaan kuisioner cukup baik, terbukti hanya 4 pertanyaan dari 30 pertanyaan yang diajukan yang tidak valid, yaitu 2 pertanyaan pada variable penilaian kinerja dan 2 pertanyaan pada variable kinerja. Uji reliabilitas menunjukan bahwa semua variable yang digunakan reliable, artinya pertanyaan yang diajukan mampu untuk menggambarkan variable tersebut secara keseluruhan. Gambaran umum responden terhadap masing-masing dimensi pada varible penilaian kinerja, motivasi dan Penilaian kinerja adalah Sebagian besar karyawan Cabang Matraman PT. Bank DKI telah setuju terhadap sistem penilaian kinerja dan mereka puas dengan sistem penilaian tersebut. Mereka memiliki motivasi berprestasi tinggi, motivasi kekuasaan dan afiliasi relatif baik. Bahkan mereka mampu mencapai kinerja baik. Pengujian statistik dengan metode regresi linier menunjukan bahwa secara signifikan penilaian kinerja karyawan (X1) berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan tersebut(Y). Motivasi (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan tersebut(Y). Secara bersama-sama, penilaian kinerja (X1) dan motivasi (X2) signifikan terhadap kinerja karyawan tersebut(Y). Implikasi penelitian ini adalah Bank DKI masih perlu melakukan sosialisasi kepada karyawanya mengenai pentingnya penilaian kinerja. Serta mempertahankan dan meningkatkan motivasi berprestasi karyawan agar memperoleh karir yang terencana.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-08-070 |
NIM/NIDN Creators: | 55106120101 |
Uncontrolled Keywords: | MSDM, Manajemen Sumber Daya Manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | MELATI CAHYA FITRIANI |
Date Deposited: | 14 May 2022 04:38 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 02:53 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/61138 |
Actions (login required)
View Item |