SETYAWAN, KUSUMA FERDY (2019) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN RUMAH SUSUN (STUDI KASUS : PT. GRAHATAMA PERSADA REALTY). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABLE.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB VI)
15. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
Abstract
Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang berkembang pesat di Indonesia saat ini. PT. Grahatama Persada Realty merupakan pengembang properti yang concern terhadap pembangunan yang selaras dengan alam dan memperhatikan lingkungan sekitar. Pengelolaan hak bersama tidak boleh dilakukan dengan sembarangan karena hal tersebut menyangkut kepentingan orang banyak. Oleh karena itu, dalam meningkatan pelayanan disetiap produk (apartemen atau rumah susun maupun perumahan) Springhill berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dan prima. Kendala yang terjadi saat ini adalah belum adanya sistem yang mengelola aduan yang dilaporkan secara online, sehingga dinilai belum efektif dalam meningkatkan pelayanan. Pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yaitu metode yang menggambarkan suatu keadaan atau permasalahan yang sedang terjadi berdasarkan fakta dan data-data yang diperoleh dan dikumpulkan pada waktu melaksanakan penelitian. Penulis melakukan penelitian permasalahan dengan mengumpulkan dan merumuskan masalah yang terjadi, setelah itu membuat kuisioner dan melakukan interview terhadap user untuk mengetahui kebutuhan dari sistem yang ingin dibuat. Dengan adanya sistem yang terkomputerisasi diharapkan dapat menunjang pelayanan yang maksimal dalam mengelola rumah susun dan juga meminimalisir adanya aduan yang tidak termonitor proses pengerjaannya. Kata kunci: rumah susun, pelayanan, swot, sql, php
Actions (login required)
View Item |