PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI 2 SILINDER (Studi pada pengguna sepeda motor Kawasaki Ninja 250 FI di Jakarta Selatan)

ADIPUTRAWINATA, BAYU FAJAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI 2 SILINDER (Studi pada pengguna sepeda motor Kawasaki Ninja 250 FI di Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of product quality, design, and brand image on purchasing decisions of the Kawasaki Ninja 250 FI 2 cylinder. The subjects in this study were consumers who use Kawasaki Ninja 250 FI motorcycle products in South Jakarta. The sample used in this study was 199 respondents. The sampling method is done by convenience sampling method. This study uses SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The results of this study indicate that product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, product design has a positive and not significant effect on usage decisions, and brand image has a positive and not significant effect on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Design, Brand Image, Kawasaki Ninja 250 FI 2 Silinder Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, dan brand image terhadap keputusan pembelian Kawasaki Ninja 250 FI 2 silinder. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk motor Kawasaki Ninja 250 FI di Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 199 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan, dan brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Desain Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Kawasaki Ninja 250 FI 2 Silinder.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115010069
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Kawasaki Ninja 250 FI 2 Silinder.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.2 Plant Management/Manajemen Pabrik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Jan 2021 02:40
Last Modified: 06 Feb 2021 10:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/59251

Actions (login required)

View Item View Item