PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI RESTORAN BLUEGRASS BAR & GRILL JAKARTA

NURAENI, SITI (2020) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI RESTORAN BLUEGRASS BAR & GRILL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. COVER.pdf

Download (657kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (BAB 5)
6. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)

Abstract

Marketing Public Relations merupakan bentuk program komunikasi yang dirancang untuk mempromosikan atau melindungi citra perusahaan atau produknya. Keputusan berkunjung konsumen adalah tujuan utama dan sekaligus merupakan reputasi dan prestasi yang hendak dicapai bagi dunia hubungan masyarakat (kehumasan) atau public relations Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Keputusan Berkunjung di Restoran Bluegrass Bar & Grill Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan metode non probability sampling rumus slovin. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Sederhana dan diolah dengan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Marketing Public Relations berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung di Restoran Bluegrass Bar & Grill Jakarta karena memiliki nilai signifikansi < 0,05 dengan besar pengaruh sebesar 0,329. Dimensi identitas memiliki tanggapan lebih tinggi dibandingkan dimensi lainnya sehingga Restoran Bluegrass Bar & Grill Jakarta harus mampu mempertahankan identitasnya sebagai restoran dengan konsep modern country Kata Kunci : Marketing Public Relations, Keputusan Berkunjung, Restoran Bluegrass Bar & Grill Jakarta

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 20 201
NIM/NIDN Creators: 44216110199
Uncontrolled Keywords: Marketing Public Relations, Keputusan Berkunjung, Restoran Bluegrass Bar & Grill Jakarta
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.5 Computer Modeling and Simulation/Model dan Simulasi Komputer > 003.56 Decision Theory/Teori Keputusan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 18 Mar 2022 14:45
Last Modified: 16 Jun 2023 03:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58384

Actions (login required)

View Item View Item