Hariani, Nita Kartika (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA EKSPEDISI PT. POS INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
1 COVER NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
2 ABSTRAK NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
3 LEMBAR PENGESAHAN NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (893kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan Similarity)
4 PERNYATAAN SIMILARITY CHECK NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text (Lembar Pernyataan)
5 LEMBAR PERNYATAAN NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
6 KATA PENGANTAR NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7 DAFTAR ISI NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8 DAFTAR GAMBAR NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9 DAFTAR TABEL NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
10 DAFTAR LAMPIRAN NITA KARTIKA HARIANI.pdf Download (80kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text (Jurnal)
Jurnal NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (Lampiran)
LAMPIRAN NITA KARTIKA HARIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
Abstract
This study is aimed to analyze the effect of brand image, perceived price and service qulity on customer satisfaction PT.Pos Indonesia branch of Bekasi. Primary data was obtained through questionnaires distributed to 200 expedition service users customers at PT.Pos Indonesia branch of Bekasi. This study were grouped into descriptive and associative study with quantitive analysis. The sampling technique used is non probablity sampling using a purposive sampling system where all elements of the population do not have the same opportunity to be chosen as the research sample.. Quantitative analysis in this study covers validity and reliability, classical assumption, determination coefficient R2, F test, t test and multiple regression analysis. The results of this study indicate that brand image, perception of price and service qulity have a positive and significant effect on customer satisfaction at PT.Pos Indonesia branch of Bekasi. The next researcher, it is suggested to add some another variable that support Keyword: service quality, brand image, promotion, customer satisfaction. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Kota Bekasi. Berdasarkan pre survey yang dilakukan oleh penulis, terlihat bahwa citra merek, persepsi harga dan kualitas layanan merupakan faktor penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT.Pos Indonesia Cabang Kota Bekasi. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 200 pengguna jasa ekspedisi PT.Pos Indonesia Cabang Kota Bekasi. Penelitian ini dikelompokkan menjadi deskriptif dan asosiatif dengan analisis kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probablity sampling dengan menggunakan sistem purposive sampling dimana semua unsur populasi tidak mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih menjadi sampel penelitian. Analisis kuantitatif pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi R2 , uji F, uji t dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga dan kualitas layanan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan jasa ekspedisi pos indonesia cabang kota Bekasi. Pada peneliti selanjutnya disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lainnya yang mendukung. Kata kunci: citra merek, persepsi harga, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-19-018 |
Call Number: | T-51-MPS-19-013 |
NIM/NIDN Creators: | 55116120159 |
Uncontrolled Keywords: | service quality, brand image, promotion, customer satisfaction. citra merek, persepsi harga, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Manajemen Pemasaran (MPS) |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | UMMI RAHMATUSSYIFA |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:42 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 05:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/56123 |
Actions (login required)
View Item |