BAIQUN, DAFI LUZMAN (2019) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DUE CAFE (Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah Periode 2018-2019). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. abstrak.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (623kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar isi.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (106kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Due Cafe menggunakan media sosial Instagram untuk melakukan strategi promosi dengan menggunakan konten dan fitur sebagai rencana strategi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi dari hambatan yang terjadi pada sosial media Instagram oleh Due Cafe. Peneliti menggunakan teori yang dapat mendukung penelitian ini. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran, teori bauran pemasaran, teori promosi, teori bauran promosi, teori strategi promosi. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kontruktivis karena penelitian ini merupakan kejadian yang nyata. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan proses pengumpulan data melalui wawancara dari beberapa narasumber yang terkait. Kata kunci = Promosi, Digital Marketing, Media Sosial, Instagram
Actions (login required)
View Item |