KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. PERNYATAAN.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. PERSETUJUAN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu proses dimana pihak perusahaan merencanakan hal-hal yang akan ditetapkan untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan perusahaan. Dazzle and Angel merupakan outlet fashion yang berada di daerah Bintaro yang berupaya melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif dalam memasarkan produk agar sukses dipasar. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Dazzle and Angle dalam meningkatkan penjualan periode 2017. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai STP dan bauran pemasaran yaitu Product, Price, Place, Promotion. Sementara itu teori mengenai Strategi komunikasi pemasaran dipergunakan untuk menganalisis situasi SWOT. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dan studi kepustakaan/literature. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dazzle and angel telah berhasil membangun brand awareness personal selling, sales promotion dan direct marketing. Dari hasil tersebut peneliti menyimpulkan bahwa dalam membentuk brand awareness dazzle and angel dan perushanaan ini memadukan berbagai elemen bauran komunikasi pemasaran menjadi satu kesatuan, saran yang dapat penulis berikan bagi dazzle and angel adalah dalam mengkomuniksikan produknya sebaiknya bauran promosi meningkatkan jumlah penjualan dengan mewawancarai beberapa informan yang dilakukan kurang lebih dua bulan mendapatkan hasil bahwa marketing dazzle and angel menyusun sebuah strategi komunikasi pemasaran, dengan mengacu pada beberapa elemen komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Bauran Promosi
Actions (login required)
View Item |