DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PT. DUNIA MAKMUR JAYA JAKARTA BARAT TAHUN 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
Abstract
Seiring dengan persaingan usaha bidang Makanan khususnya dalam bidang Bakery yang kini semakin marak, maka Breadlife Bakery sebagai salah satu Unit usaha yang telah eksis selama 8 tahun juga memiliki strategi promosi online dalam upaya meningkatkan penjualannya. Tinjauan pustaka dari penelitian ini terdiri atas komunikasi sebagai elemen inti kegiatan pemasaran, analisa situasi pasar yang meliputi analisa swot dan, pengertian promosi, strategi promosi, bauran promosi. Berdasarkan hasil penelitian penulis strategi promosi yang sesuai dengan Breadlife Bakery, tertulis pada buku ” Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan, (2008) Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta” dan mengenai keputusan pembelian konsumen, Berdasarkan hasil penelitian penulis yang tertulis pada buku “ Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.” Paradigma penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme, tipe penelitian menggunakan pendekatan kualitatif yang bersikap deskriptif dengan menggunakan studi kasus. Data-data diperoleh melalui wawancara langsung dan tidak langsung, yang dilakukan kepada narasumber yang berkompeten, dilengkapi oleh dokumen dari perusahaan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Breadlife melakukan analisis awal seperti analisis SWOT dan analisis STP untuk mendapatkan informasi dalam penetapan promosi penjualan yang akan dilakukan. Strategi promosi yang dilakukan oleh Breadlife adalah melalui sosial media yaitu aktivitas promosi dengan memanfaatkan instagram dalam meningkatkan penjualannya. KATA KUNCI : integrated marketing communication, e-marketing, social media, minat beli
Actions (login required)
View Item |