STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PT. DUNIA MAKMUR JAYA JAKARTA BARAT TAHUN 2016)

DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PT. DUNIA MAKMUR JAYA JAKARTA BARAT TAHUN 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)

Abstract

Seiring dengan persaingan usaha bidang Makanan khususnya dalam bidang Bakery yang kini semakin marak, maka Breadlife Bakery sebagai salah satu Unit usaha yang telah eksis selama 8 tahun juga memiliki strategi promosi online dalam upaya meningkatkan penjualannya. Tinjauan pustaka dari penelitian ini terdiri atas komunikasi sebagai elemen inti kegiatan pemasaran, analisa situasi pasar yang meliputi analisa swot dan, pengertian promosi, strategi promosi, bauran promosi. Berdasarkan hasil penelitian penulis strategi promosi yang sesuai dengan Breadlife Bakery, tertulis pada buku ” Basu Swasta, Dharmesta dan Irawan, (2008) Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta” dan mengenai keputusan pembelian konsumen, Berdasarkan hasil penelitian penulis yang tertulis pada buku “ Kotler, Philip; Armstrong, Garry, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.” Paradigma penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme, tipe penelitian menggunakan pendekatan kualitatif yang bersikap deskriptif dengan menggunakan studi kasus. Data-data diperoleh melalui wawancara langsung dan tidak langsung, yang dilakukan kepada narasumber yang berkompeten, dilengkapi oleh dokumen dari perusahaan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Breadlife melakukan analisis awal seperti analisis SWOT dan analisis STP untuk mendapatkan informasi dalam penetapan promosi penjualan yang akan dilakukan. Strategi promosi yang dilakukan oleh Breadlife adalah melalui sosial media yaitu aktivitas promosi dengan memanfaatkan instagram dalam meningkatkan penjualannya. KATA KUNCI : integrated marketing communication, e-marketing, social media, minat beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 19 191
NIM/NIDN Creators: 44313120072
Uncontrolled Keywords: integrated marketing communication, e-marketing, social media, minat beli
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 11 Feb 2022 12:36
Last Modified: 29 Mar 2023 06:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55895

Actions (login required)

View Item View Item