MIRAWATI, MIRAWATI (2019) AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PT INDOLIFE PENSIONTAMA CABANG BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. Halaman Judul.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (233kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
||
Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (615kB) |
Abstract
Bagi perusahaan yang bergerak di bidang asuransi untuk menarik daya beli nasabah selain memang produknya yang bagus juga pelayanan adalah hal yang mutlak untuk dikedepankan. Karena hal ini merupakan salah satu faktor yang berpengaruh untuk perkembangan perusahaan kedepannya. Buruknya kualitas pelayanan perusahaan terhadap nasabah, tanpa disadari akan memberikan banyak kerugian bagi perusahaan. Tujuan di lakukan penelitian ini berdasarkan masalah yang telah dirumuskan ini adalah unruk mengetahui Aktivitas Komunikasi Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah PT Indolife Pensiontama Cabang Bintaro. Bagaimana interaksi yang dilakukan oleh karyawan dan juga nasabah dalam berkomunikasi Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang pengambilan sumber data menggunakan teknik observasi dan wawancara secara mendalam kepada key informan dan informan, menggunakan teknik Triangulasi pada sumber lain dan pemeriksaan terhadap sumber lain, seperti Jurnal dan Buku. Hasil penelitian ini membahas mengenai aktivitas komunikasi yang di lakukan perusahaan dalam membangun loyalitas nasabah adalah komunikasi yang telah di ciptakan antara kedua pihak baik dari perusahaan maupun nasabah. Inilah yang dilakukan untuk menjaga hubungan antara perusahaan dan nasabah tetap loyal dan percaya terhadap produk dan jasa yang di tawarkan oleh PT. Indolife Pensiontama Key words: komunikasi, komunikasi eksternal, Loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 19 229 |
NIM/NIDN Creators: | 44214110091 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi, komunikasi eksternal, Loyalitas nasabah. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 378 Higher Education, Universities/Pendidikan Tinggi, Unversitas 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 649 Child Rearing, Child Care, Home Care of Persons with Illness and Disabilities/Mengasuh Anak, Perawatan Orang Sakit dan Orang Lemah di Rumah 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 06:07 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 03:41 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55411 |
Actions (login required)
View Item |