DEVI, SRI (2020) PENGARUH PERSEPSI SANKSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Kegiatan Usaha yang Terdaftar di KPP Pratama Kebayoran Baru Tiga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
[01] COVER.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
[02] ABSTRACT.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
[03] SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
[04] LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
[05] KATA PENGANTAR.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
[06] DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
[07] DAFTAR TABEL.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
[08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
[09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
[10] BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB II)
[11] BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
||
Text (BAB III)
[12] BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
Text (BAB IV)
[13] BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
||
Text (BAB V)
[14] BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
[15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
[16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi sanksi pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan pemahaman perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi yang melakukan kegiatan usaha yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebayoran Baru Tiga. Penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian kausal. Teknik penentuan sampel menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi sanksi pajak dan kualitas pelayanan fiskus berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak, sedangkan pemahaman perpajakan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata kunci : persepsi sanksi pajak, kualitas pelayanan fiskus, pemahaman perpajakan, kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43216010227 |
Additional Information: | persepsi sanksi pajak, kualitas pelayanan fiskus, pemahaman perpajakan, kepatuhan wajib pajak. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.93 Influence of Specific Situations/Pengaruh Situasi Tertentu 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 13:10 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 13:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55215 |
Actions (login required)
View Item |