PRATIWI, KISSY AGATHA (2019) STRATEGI JAWA POS TV UNTUK MENARIK KHALAYAK PEREMPUAN DALAM “PROGRAM UNTUK PEREMPUAN” PADA JAWA POSTV (STUDI KASUS PADA JAWA POSTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI, TANDA LULUS SIDANG _ PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
08.DAFTAR TABEL.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
07.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text (BAB II)
10.BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
||
Text (BAB III)
11.BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
||
Text (BAB IV)
12.BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB V)
13.BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
Perkembangan stasiun televisi di Indonesia dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan dari sisi jumlah. Namun sistem siaran yang dilakukan oleh televisi swasta nasional lebih cenderung berpusat dan berstandar Jakarta dan kurang mengakomodir muatanmuatan lokal, padahal wilayah Indonesia itu luas dan memiliki kebudayaan yang berbedabeda. Oleh sebab itu, televisi berjaringan hadir dengan menawarkan program-program kedaerahan yang berasal dari televisi lokal di berbagai daerah di Indonesia. Jawapostv hadir sebagai televisi berjaringan yang memiliki 30 jaringan televisi lokal yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia dengan menghadirkan program mengenai perempuan diusung karena jawapostv ingin menjadi etalase bagi televisi Indonesia, lewat program unggulannya yaitu Untuk Perempuan yang menghadirkan berbagai informasi mengenai perempuan dengan porsi yang lebih banyak Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan hasil penelitian dengan menyimpulkan hasil wawancara mendalam (indepth interview) dengan dua orang key informan Produser Executive dan Produser Program Untuk Perempuan serta seorang informan yaitu Reporter sekaligus Presenter Program Untuk Perempuan. Dan konsep dari penelitian ini adalah Strategi Jawa Pos TV Untuk Menarik Khalayak Perempuan Dalam Program Untuk Perempuan Pada Jawapostv. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Strategi Jawa Pos Tv Untuk Menarik Khalayak Perempuan Dalam Program Untuk Perempuan Pada Jawapostv, dapat diterapkan dengan baik, dilihat dari paket berita yang lengkap, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki khususnya untuk perempuan yang lebih banyak dibandingkan media lainnya. Keyword : Strategi, Jawapostv, Untuk Perempuan
Actions (login required)
View Item |