NURSITA, DESVIA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU BATA (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Bata Kreo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01] HALAMAN JUDUL.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10] BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text (BAB II)
11] BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
||
Text (BAB III)
12] BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
Text (BAB IV)
12] BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text (BAB V)
14] BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text (DATAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) |
Abstract
Penelitian ini mengungkapkan ada empat variabel yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga yang dirasakan terhadap kepuasan konsumen Sepatu Bata. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat yang sudah menggunakan produk Sepatu Bata. Penlitian ini dilakukan terhadap 300 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji harga tidak berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen Sepatu Bata. Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Sepatu Bata. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Sepatu Bata. This study reveals that there are four variables that aim to determine the effect of brand image, product quality and price on consumer satisfaction with Bata Shoes. Respondents in this study were people who had used Sepatu Bata products. This research was conducted on 300 respondents using a quantitative approach. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with SPSS statistical software tools. The results of this study indicate that the price test has no significant effect on Bata Shoe Customer Satisfaction. Brand Image and Product Quality have a significant effect on Bata Shoe Consumer Satisfaction. Keywords: Brand Image, Product Quality, Price, Consumer Satisfaction, Bata Shoes
Actions (login required)
View Item |