BUDIANTO, ANDRY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kereta Wisata). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. PERNYATAAN.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. PENGESAHAN.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. AFTAR GAMBAR.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (199kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
||
Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (977kB) |
Abstract
This research is aimed to analysis the impact of the perception of price, facilities and service quality on customer satisfaction on Argo Muria Priority Tourism Train passengers. The purpose of this research are 1) To find out and analyze the effect of price perception on customer satisfaction. 2) To find out and analyze the effect of facilities on customer satisfaction. 3) To find out and analyze the effect of service quality on customer satisfaction. The data collection technique is done by questionnaire. The objects in this study were 145 respondents of Argo Muria Priority Tourism Train passengers. Data in this study were analyzed using Smartpls 3.0. The results of this study indicate that price perception has a positive impact for significant impact for the customer’s satisfaction. Meanwhile, the fasility but and the quality of services have the positive and significant impact for the customer’s satisfaction. Keywords: Price Perception, Facilities, Service Quality and Customer Satisfaction Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pengaruh persepsi harga, fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada penumpang Kereta Wisata Argo Muria Priority. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Objek dalam penelitian ini adalah 145 responden terhadap penumpang Kereta Wisata Argo Muria Priority. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Smartpls 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan tetapi fasilitas dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Actions (login required)
View Item |