PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Program Studi Manajemen Regular-1 Meruya Universitas Mercu Buana)

SARMAWI, SARMAWI (2020) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Program Studi Manajemen Regular-1 Meruya Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB II)
03. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Melalui Pengaruh harga, Persepsi Harga dan Promosi (Survei terhadap Program Studi Manajemen S1 Reguler 1 Meruya Universitas Mercu Buana). Populasi penelitian adalah mahasiswa reguler 1. Jumlah sampel sebanyak 393 omahasiswa sebagai responden. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation modeling dengan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Harga dan Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi, berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi Universitas Mercu Buana. Pengaruh yang terkuat ditunjukkan oleh variabel pomosi, pengaruh dimensi terkuat ditunjukkan oleh teknologi (fasilitas) pendidikan terhadap variabel keputusan pemilihan perguruan tinggi Kata kuncinya: pengaruh harga, persepsi produk, promosi, keputusan pembelian, keputusan pemilihan perguruan tinggi

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 20 168
Call Number: TM/51/21/092
NIM/NIDN Creators: 55114120299
Uncontrolled Keywords: pengaruh harga, persepsi produk, promosi, keputusan pembelian, keputusan pemilihan perguruan tinggi
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 378 Higher Education, Universities/Pendidikan Tinggi, Unversitas
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 370 Education/Pendidikan > 378 Higher Education, Universities/Pendidikan Tinggi, Unversitas > 378.1 Organization and Activities in Higher Education/Organisasi dan Aktivitas di Perguruan Tinggi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 12 Sep 2023 07:18
Last Modified: 30 Apr 2024 02:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52771

Actions (login required)

View Item View Item