SARMAWI, SARMAWI (2020) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KULIAH DI PERGURUAN TINGGI (Studi Pada Program Studi Manajemen Regular-1 Meruya Universitas Mercu Buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB II)
03. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
||
Text (BAB III)
04. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (517kB) |
||
Text (BAB V)
06. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (23MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Keputusan Memilih Perguruan Tinggi Melalui Pengaruh harga, Persepsi Harga dan Promosi (Survei terhadap Program Studi Manajemen S1 Reguler 1 Meruya Universitas Mercu Buana). Populasi penelitian adalah mahasiswa reguler 1. Jumlah sampel sebanyak 393 omahasiswa sebagai responden. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah structural equation modeling dengan software Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan Harga dan Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi, berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih perguruan tinggi Universitas Mercu Buana. Pengaruh yang terkuat ditunjukkan oleh variabel pomosi, pengaruh dimensi terkuat ditunjukkan oleh teknologi (fasilitas) pendidikan terhadap variabel keputusan pemilihan perguruan tinggi Kata kuncinya: pengaruh harga, persepsi produk, promosi, keputusan pembelian, keputusan pemilihan perguruan tinggi
Actions (login required)
View Item |