PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK APPLE IPHONE

FADLI, FADLI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK APPLE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
03. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

This research was conducted to determine the effect of consumer confidence, product quality and price perception on consumer satisfaction of users of Apple iPhone products. This research was conducted using quantitative research methods. The data collection method used in this study was a questionnaire distributed to 80 users of Apple iPhone products. The data processing method used in this study is partial least square. The results showed that consumer confidence, product quality and price perception significantly affected consumer satisfaction of users of Apple iPhone products. Suggestions that can be given are to maintain consumer confidence, innovate products and pay attention to the prices paid by consumers with the value obtained. Penelitian ini dijalankan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Apple iPhone. Penelitian ini dijalankan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan kepada 80 pengguna produk Apple iPhone. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh ssecara signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Apple iPhone. Saran yang dapat diberikan adalah untuk mempertahankan kepercayaan konsumen, melakukan inovasi produk serta memperhatikan harga yang dibayarkan konsumen dengan nilai yang didapatkan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 464
Call Number: SE/31/21/013
NIM/NIDN Creators: 43116110019
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK APPLE IPHONE
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:55
Last Modified: 19 Jul 2022 03:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52056

Actions (login required)

View Item View Item