FADLI, FADLI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK APPLE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf Download (418kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB II)
03. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text (BAB III)
04. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
||
Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB V)
06. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract
This research was conducted to determine the effect of consumer confidence, product quality and price perception on consumer satisfaction of users of Apple iPhone products. This research was conducted using quantitative research methods. The data collection method used in this study was a questionnaire distributed to 80 users of Apple iPhone products. The data processing method used in this study is partial least square. The results showed that consumer confidence, product quality and price perception significantly affected consumer satisfaction of users of Apple iPhone products. Suggestions that can be given are to maintain consumer confidence, innovate products and pay attention to the prices paid by consumers with the value obtained. Penelitian ini dijalankan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Apple iPhone. Penelitian ini dijalankan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan kepada 80 pengguna produk Apple iPhone. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh ssecara signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Apple iPhone. Saran yang dapat diberikan adalah untuk mempertahankan kepercayaan konsumen, melakukan inovasi produk serta memperhatikan harga yang dibayarkan konsumen dengan nilai yang didapatkan.
Actions (login required)
View Item |