FAHROZI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01} Cover Skripsi.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02 } SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03} LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (80kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10] bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (BAB 2)
11] bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (BAB 3)
12] bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
Text (BAB 4)
13] BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
Text (BAB 5)
14] bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini dilakukan pada salah satu produk motor bebek yaitu Honda Blade. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan sample sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode purposive sampling dan instrument penelitian adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22 untuk menguji semua pengaruh antara variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 644 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010197 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 17:38 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 03:15 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51061 |
Actions (login required)
View Item |