PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE

FAHROZI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01} Cover Skripsi.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02 } SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03} LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10] bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (BAB 2)
11] bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB 3)
12] bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB 4)
13] BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB 5)
14] bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini dilakukan pada salah satu produk motor bebek yaitu Honda Blade. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan sample sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode purposive sampling dan instrument penelitian adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22 untuk menguji semua pengaruh antara variabel citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 644
NIM/NIDN Creators: 43115010197
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 29 Nov 2021 17:38
Last Modified: 04 Jun 2022 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51061

Actions (login required)

View Item View Item