MURDIATI, MURDIATI (2019) PENGARUH BRAND KNOWLEDGE, HARGA, E-COMMERCE, DAN STATUS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KECANTIKAN PADA PENGUNJUNG SOCIOLLA DI LIPPO MALL PURI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGATAR.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB 2)
11. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text (BAB 3)
12. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (BAB 4)
13. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
||
Text (BAB 5)
14. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand knowledge, harga, e-commerce dan status sosial terhadap perilaku konsumen dalam memilih produk kecantikan pada pengunjung sociolla di lippo mall puri Jakarta barat. Penelitan ini dilakukan karena melihat dari penjualan produk kosmetik yang semakin meningkat setiap tahunnya, dan semakin banyaknya produk kecantikan yang diperjualbelikan, dari produk kecantikan tersebut terdapat produk palsu atau tiruan yang dengan sengaja dibuat dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Bahkan penjualan dari produk kecantikan yang palsu itu sendiri sangat banyak. Peneliti merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi hal tersebut. Objek penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung sociolla di lippo mall puri Jakarta barat dengan mengambil 265 sample menggunakan deskriptif kuantitatif dan analisis yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Ecommerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen. Dan variavel status sosial berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap perilaku konsumen. Kata kunci : Brand Knowledge, Harga, E-Commerce, Status Sosial dan Perilaku Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 858 |
NIM/NIDN Creators: | 43114120380 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Knowledge, Harga, E-Commerce, Status Sosial dan Perilaku Konsumen. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 09:01 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 08:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51047 |
Actions (login required)
View Item |