KAMILA, PUNGKY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HALAL (Studi Kasus McDonald’s). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1 Halaman Judul.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4 Abstract.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5 Kata Pengantar.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6 Dartar Isi.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7 Daftar Tabel.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 Daftar Gambar.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9 Daftar Lampiran.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
||
Text (BAB 2)
11 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text (BAB 3)
12 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) |
||
Text (BAB 4)
13 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) |
||
Text (BAB 5)
14 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
The research aims to identity the influence of product quality, brand image and halal certificate the consumer purchasing decision on products McDonald’s.The respondends of this research are the consumer McDonald’s South Tangerang in Bintaro sector 9. This research was conducted with 136 respondents by using quantitative approach. SEM-PLS have employed in data analysis. The results of this study indicate that the quality product haven’t been significantly affect consumer purchasing decision on product McDonald’s and brand image and halal certificate have been significantly influence on the counsumer purchasing decision on product McDonald’s. Keyword: Product Quality, Brand Image, Halal Certificate, Purchasing Decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk McDonald’s. Responden penelitian ini adalah konsumen McDonald’s Tangerang Selatan di Bintaro Sektor 9. Penelitian ini dilakukan terhadap 136 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk McDonald’s, dan citra merek serta sertifikasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk McDonald’s Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 356 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010221 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 07:59 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:37 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50782 |
Actions (login required)
View Item |