WICAKSONO, HARIO (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMENPADA TOKO ONLINE (Studi pada Toko Online OLX.co.id ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
7. Daftar Tabel.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (326kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
||
Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kemudahan penggunaan dan keamanan terhadap minat beli konsumen pada toko online OLX.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 170 responden. Metode penarikan sampel menggunakan convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 633 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010189 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kemudahan Penggunaan, Keamanan, Minat Beli |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.5 Consumer Cooperatives/Koperasi Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 23 Nov 2021 16:47 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 02:02 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50751 |
Actions (login required)
View Item |